Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlight

eproduk
Katam
Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas PDF Cetak E-mail
Oleh Administrator   
Senin, 17 Juni 2013 09:07

Kerja Keras, Tuntas, Cerdas, dan Ikhlas

Menjadi pegawai negeri sipil (PNS) saat ini, tidak hanya diperlukan persyaratan pendidikan dengan batas nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) yang tinggi namun juga diperlukan komitmen untuk bersungguh-sungguh mengabdi secara ikhlas di institusinya. Demikian juga PNS di lingkungan Badan Litbang Pertanian, yang gerak langkahnya harus dinamis dan mengikuti perkembangan atau kemajuan jaman. Pada kesempatan Apel tanggal 17 Juni 2013 ini, Kepala BPTP Kalimantan Selatan mengingatkan agar setiap PNS bekerja secara sungguh-sungguh sesuai dengan tugasnya, mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan melaksanakannya dengan penuh keikhlasan. Menurut beliau, hal tersebut merupakan budaya kerja PNS lingkup Badan Litbang Pertanian yaitu KERJA KERAS, KERJA CERDAS, KERJA TUNTAS, KERJA IKHLAS.

Kepala Balai mengingatkan semua pegawai agar terus meningkatkan etos kerja, terutama kedisiplinan dan prestasi kerja. Prestasi kerja tidak hanya ditunjang oleh kemampuan atau kepandaian seseorang dalam suatu pekerjaan tapi diperlukan juga lingkungan yang nyaman, kondusif dan adanya saling pengertian diantara seluruh pegawai. Untuk itu, Kepala Balai mengharapkan kiranya seluruh staf dapat memelihara rasa kebersamaan dan rasa memiliki sehingga kondisi yang nyaman dan kondusif tersebut terus-menerus dapat kita rasakan.

Menutup sambutan, diingatkan kembali kepada seluruh pejabat fungsional untuk memperhatikan kewajiban terkait dengan jabatan yang diembannya. Demikian juga staf yang menangani kepegawaian, agar selalu melakukan pemutakhiran data dan mengingatkan pejabat fungsional secara berkala (ADMIN).


LAST_UPDATED2
 
Joomla Templates by JoomlaVision.com